Program Kegiatan Icon Agry Peduli dan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Posted by: | Posted on: June 6, 2023

Pada tanggal 17 April 2023 di Bulan Suci Ramadhan 1444H, Icon Agry Group telah menyelenggarakan sebuah program rutin yang dinamakan program Icon Agry peduli dan berbagi di daerah Cipayung Girang Megamendung Kabupaten Bogor. Program Icon Agry peduli dan berbagi ini adalah salah satu program yang dicanangkan oleh Yayasan Bhakti icon Agry. Yayasan Bhakti Icon Agry merupakan sebuah lembaga sosial kemasyarakatan, kemanusiaan, lingkungan dan keagamaan yang bertujuan untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Program Icon Agry peduli dan berbagi saat ini dilaksanakan setiap bulan ramadhan dengan membagikan paket makanan berbuka puasa dan pemberian santunan. program ini salah satu upaya Icon Agry untuk saling berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah khususnya bagi masyakarat yang sangat membutuhkan.

Icon Agry mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi dan dukungan penuh dari para tokoh, alim ulama dan para pejabat berwenang yang ada di lingkungan wilayah Kp. Cinangka Cipayung Girang Megamendung Kabupaten Bogor, sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.

Icon Agry akan terus berupaya program ini dapat terus berlanjut dan semakin meluas ke beberapa wilayah di seluruh Indonesia.





Comments are Closed